News Update :
Home » » Disclaimer Dunia Insan Kamil

Disclaimer Dunia Insan Kamil

Published by : Unknown on Wednesday, December 4, 2013 | 12:24 AM

Dunia Insan Kamil merupakan wahana yang dibuat untuk mewadahi pemikiran-pemikiran kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam bentuk tulisan. Awalnya Dunia Insan Kamil merupakan ide yang berasal dari grup facebook HMI Komisariat FMIPA USU yang penuh dengan artikel yang sifatnya diskusi. Oleh karena grup facebook terkesan privasi dan membosankan (diakibatkan terlalu panjang teksnya dan terbatas) maka dibentuklah sebuah blog yang bisa menjadi wahana. Dengan semangat bismillahirrahmanirrahim, Dunia Insan Kamil dibuat pada tanggal 30 November 2013. Dibuat atas ide dari Averroes F Piliang, Egyfaldi Biamenta dan Hendi Surya Lubis serta kader-kader HMI Komisariat FMIPA USU. Wahana ini bernama Dunia Insan Kamil dengan alamat blog duniainsankamil.blogspot.com.

Blog Dunia Insan Kamil merupakan blog yang sifatnya berisi pendapat dan opini pribadi yang bersumber dari hasil pemikiran kader HMI Komisariat FMIPA USU dengan tujuan yang terdapat pada Dasar Pemikiran Dunia Insan Kamil.

Blog ini tidak bermaksud untuk menampilkan sesuatu yang sifatnya mengejek individu ataupun sekelompok orang.

Blog ini memberikan peluang bagi para penulis untuk memberikan karyanya dalam bentuk tulisan yang nantinya menjadi referensi bagi banyak orang.

Jika terdapat kalimat atau kutipan yang mirip atau menyerupai dengan karya orang lain, blog ini tidak secara sengaja untuk menduplikatnya karena sifatnya yang berisi opini atau pendapat. Jika ada, tidak ada unsur kesengajaan dalam menuliskannya dan mohon maaf. Disamping itu jika ada referensi maka akan kami tampilkan di setiap tulisan.

Dibuat pada tanggal 04 Desember 2013.
Share this article :

Post a Comment

 
Tentang Dunia Insan Kamil | Hubungi Kami | Disclaimer
| Copyright © 2013. Dunia Insan Kamil . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger